Pages

Tuesday, November 17, 2015

Script Macro GB Bundir Nunduk, Auto Ready



Di game Point Blank ada isitilah GB. Apa GB itu? , GB di Point Blank ialah cara mempercepat naik EXP pangkat char Point Blank dan juga point/reward yang di dapat tanpa harus menunggu waktu yang lama bila di bandingkan dengan mendapatkan EXP dan Point melalui permainan perang biasa.

Namun jika sobat melakukan nya secara manual, maka akan memakan tenaga dan membosankan. Tapi jangan risau karena GB EXP kini dapat di lakukan menggunakan Mouse Macro dengan memasang Script Macro berikut, agar char kita bisa tergerak sendiri tanpa kita gerakkan.


Script Auto Bundir ini di dapatkan dari beberapa forum Facebook di mana para pembuat script nya membagikan hasil script nya secara gratis. Maka dari pada itu, DI LARANG KERAS UNTUK PERJUAL/BELIKANNYA. Gunakan lah secara bijak!

1. Script Macro GB Bundir Nunduk No chat 4 By Backry
 Klik disini 

2. Script Macro GB Bundir ALL RESOLUSI [1024x768 , 1366x768 , 1600x900]
Klik disini

(Password rar : www.rizanime.blogspot.co.id)

Script Macro di atas ini telah banyak di gunakan oleh para Troopers PB jadi telah work 100%, apabila tidak work maka settingan resolusi pada PC kalian belum sesuai dengan script macro ini. Berikut ini yang wajib kalian perhatikan agar work 100% (Terutama pada Auto Ready).

1. Ubah settingan Mouse Sensitif  PB kalian menjadi 500/0.50 pada > Pengaturan > Control.
2. Ubah resolusi layar kalian sesuai dengan resolusi script macro nya!
3. Happy GB!

NB : PBGI telah menetapkan bahwa sistem GB ini ilegal, maka dari itu agar tidak ketauan saat Patroli GM lebih baik kalian GB mulai dari Malam hari hingga Pagi saja ok?

15 komentar:

script yg resolusi 1366 x 768...auto ready nya masih nggk netap ( masih kedip ke pojok kiri atas ) padahal syarat nya sudah sya ikuti semua


(Password rar : www.rizanime.blogspot.co.id)

terima kasih gan :) semoga lancar!! :D

Terima Kasih bagi yang telah berkunjung di blog saya, Mohon maaf blog saya kurang aktif akhir2 ini di karenakan kesibukan di dunia nyata.

knapa auto star nya berpindah

Untuk tipe monitor samsung led 19" gak bisa gan
Padahal resolusi udah ngikutin seperti tutorial agan

Post a Comment